Umat Hindu Polres Badung Gelar Doa Bersama

oleh
Umat Hindu Polres Badung sembahyang bersama di Pura Giri Catur Loka, Kamis (15/2/2018). (Ist)
banner 300250

Badung, suarabali.com – Tak hanya menjaga keamanan di lapangan, jajaran Polres Badung juga mendoakan agar Pilgub Bali 2018 berlangsung damai dan aman. Doa tersebut diwujudkan dalam kegiatan persembahyangan bersama di Pura Giri Catur Loka yang diikuti seluruh personel Polres Badung yang beragama Hindu, Kamis (15/2/2018).


Mereka memohon kepada Tuhan (Ida Sang Hyang Widhi Wasa) agar seluruh tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar, damai, demokratis, dan berintegritas. Mereka juga berdoa agar seluruh polisi yang melaksanakan pengamanan diberikan keselamatan dan kesehatan.

Persembahyangan yang digelar bertepatan dengan hari suci Tilem ini dipandu oleh Jro Mangku Alit Bripka I Made Muliawan. Kapolres Badung KBP Yudith Satriya Hananta dan sejumlah pejabat utama Polres Badung turut hadir dalam doa bersama itu.

“Saya bersama seluruh personel Polres Badung yang beragama Hindu sudah melaksanakan persembahyangan bersama. Kita memohon kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar seluruh rangkaian Pilgub Bali 2018, dari awal hingga akhir nanti, dapat berjalan dengan aman. Juga seluruh personel yang melaksanakan pengamanan diberikan keselamatan dan kesehatan,” kata Kapolres Badung, Jumat (16/2/2018). (Sir)