Turis Lansia Meninggal di Kamar Hotel Bali Mandira

oleh
banner 300250

Kuta, suarabali.com – Seorang turis lanjut usia (lansia) asal Australia ditemukan meninggal di kamar Hotel Bali Mandira di Jalan Padma, Kuta, Badung, Selasa (6/3/2018).

Tamu hotel bernama Frank Robert Sutton itu diketahui meninggal ketika seorang staf house keeping hotel lewat di depan kamar 208. Dia  menerima laporan dari istri korban yang mengatakan suaminya tidak bergerak.

Lalu, staf tersebut menghubungi MOD untuk melaporkan bahwa tamu di kamar 208 tidak bergerak.

Kemudian, staf hotel mengecek kondisi korban.  Sampai di dalam kamar, korban ditemukan dalam posisi tertidur dengan badan lemas. Sempat dilakukan pengecekan nadi, namun tidak dirasakan ada denyut nadinya.

Kemudian, pihak hotel mengubungi tim medis di Rumah Sakit Siloam,  Kuta, Badung. Sekira pukul 22.10 Wita, tim medis tiba di hotel dan langsung mengecek korban.

Saat diperiksa tim medis, hasilnya denyut nadi, denyut jantung, dan pupil korban sudah lebar (sudah mati otak) dan sekira pukul 22.20 Wita korban dinyatakan meninggal.

Adanya peristiwa tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu Ario Seno Wimoko. “Diduga korban meninggal karena faktor usia yang sudah cukup tua. Korban kelahiran tahun 1938,” jelasnya, Rabu (7/3/2018).

Dia mengatakan, kondisi teakhir korban tidur di atas kasur dengan posisi tengadah, menggunakan baju kemeja warna biru, memakai celana panjang warna abu-abu. Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. (Dsd/Sir)