Tim Mabes Polri Cek Pelaksanaan Operasi Ketupat di Polda Bali

oleh
Tim Supervisi Mabes Polri dan Pengawas Operasi Ketupat 2018 mengunjungi Posko Ketupat Agung 2018 di Kantor Biro Operasi Polda Bali, Senin (11/6/2018). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com –  Tim Supervisi Mabes Polri dan Pengawas Operasi Ketupat 2018 mengunjungi Posko Ketupat Agung 2018 di Kantor Biro Operasi Polda Bali, Senin (11/6/2018). Kunjungan ini untuk mengecek kesiapan Polda Bali menghadapi pengamanan arus mudik dan Lebaran tahun 2018.

Tim Supervisi dan Wasops terdiri dari Irjen Pol. Agung Sabar Santoso, Brigjen Pol. I Ketut Argawa, dan Brigjen Pol. Eddy Tambunan. Tim diterima oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Wayan Sunartha bersama Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Wahyono dan Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. I Nyoman Sumanajaya.

Tim Supervisi Mabes Polri melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang dipakai dalam pelaksanaan tugas operasi. Juga melakukan pemeriksaan admintrasi yang berkaitan dengan operasi.

Pada kesempatan tersebut, Tim Supervisi juga memberikan arahan kepada seluruh pejabat yang terlibat Operasi Ketupat Agung 2018. Tim meminta personil Polri memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama yang melaksanakan mudik.

“Sehingga, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan mudik Lebaran,” kata Irjen Pol. Agung Sabar Santoso.

Selain mengecek Posko Ketupat 2018, Tim Supervisi dan Wasops juga melakukan pengecekan ruang Command Center Polda Bali yang berada di lantai 2 Biro Operasi Polda Bali. Setelah itu, Tim Supervisi melakukan pemantauan melalui CCTV yang terpasang di setiap titik rawan kemacetan serta Pelabuhan Gilimanuk dan Pelabuhan Padang Bay. (*/Sir)