Sosialisasi Pergub No. 99, Cok Ace Sambangi Resto di Trans Studio

oleh
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) mengunjungi Kekeb Restoran di Trans Studio Bali, Selasa (18/6/2018). (Val)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com­ ­– Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) terus menyosialisasikan Pergub Bali No. 99 Tahun 2018 tentang Pemasaran dan Pemanfaatan Produk Pertanian, Perikanan, dan Industri Lokal.

Kali ini Cok Ace mengunjungi KK Restoran di Trans Studio Bali untuk menyosialisasika Pergub tersebut.

“Saya mengapresiasi bahwa pengusaha lokal makin berani dan makin banyak yang tampil di persaingan global. Tentunya harapan kita kedepan, produk-produk lokal masih banyak yang bisa dipakai di sini,” katanya, Selasa (18/6/2018).

“Makanan di sini bagus sekali. Sehingga, sinergi antara pertanian dan pengusaha berjalan dengan baik dan harmonis,” imbuhnya.

Valentina, marketing restoran tersebut, mengatakan pihaknya telah menyiapkan menu dengan harga standard lokal. “Masakannya khas Bali, karena target kita wisatawan lokal. Kalau orang datang ke Bali harus cicip masakan Bali dong,” katanya.

Valentina menjelaskan, pihaknya sengaja menonjol menu-menu yang cocok dengan lidah orang  lokal seperti nasi tempong dan nasi campur. Untuk kertersediaan bahan-bahan lokal, kata dia, sejauh ini tidak ada kendala. “Pengadaan bahan-bahan lokal sampai saat ini masih lancar,” ujarnya. (Val)