Setangkai Bunga Mawar Tutup Operasi Zebra di Wilayah Buleleng

oleh
Polwan cantik dari Polres Buleleng mebagikan bunga mawar kepada pengendara yang tertib berlalulintas di Jalan Ahmad Yani, Singaraja, Senin (12/11/2018). (Ist)
banner 300250

Buleleng, suarabali.com – Hari terakhir Operasi Zebra Agung 2018 di wilayah hukum Polres Buleleng diwarnai aksi simpatik. Polisi yang terlibat dalam operasi ini membagi-bagikan bunga mawar dan helm secara gratis kepada para pengendara yang tertib berlalulintas.

Kegiatan itu dilakukan saat personel Polres Buleleng yang terlibat Ops Zebra Agung menggelar razia atau pemeriksaan surat kendaraan bermotor di Jalan Ahmad Yani, Singaraja, Senin (12/11/2018). Razia yang dimulai pukul 16.00 WITA ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari selaku Kasatgas Preventif.

AKP Putu Diah Kurniawandari menjelaskan, kegiatan bagi-bagi bunga mawar dan helm sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada pengendara sepeda motor yang sudah mengikuti dan menaati aturan berlalulintas dengan benar.

“Harapan kami, dengan pemberian setangkai bunga mawar ini, msyarakat bisa lebih disiplin lagi dalam berlalulintas dan bisa menjadi pioner bagi pengguna jalan lainnya,” ujarnya.

Perwira cantik dan ramah ini tidak bosan mengingatkan masyarakat agar selalu tertib di jalan. Apabila masyarakat sudah menaati semua aturan berlalulintas, maka akan berpengaruh pada angka lakalantas di Buleleng yang saat ini tercatat masih cukup tinggi.

“Bagi pengguna jalan yang telah ditindak dengan tilang agar tidak melakukan pelanggaran lagi.
Tetap tertib di jalan meskipun Operasi Zebra Agung 2018 telah berakhir,” imbau Kasat Lantas Polres Buleleng. (*)