Rudenim Denpasar Gelar Deklarasi Kinerja Tahun 2018

oleh
Pegawai Rudenim Denpasar foto bersama usai Deklarasi Kinerja Tahun 2018. (Ist)
banner 300250

Badung, suarabali.com – Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Denpasar menggelar “Deklarasi Janji Kinerja’ di kantornya di Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali, Senin (8/1/2018). Deklarasi ini bertujuan meningkatkan prestasi dan kinerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkuham) secara optimal dan menyeluruh di seluruh jajaran dengan memperkokoh e-Governance.

Kepala Rudenim Anak Agung Narayana mengatakan deklarasi dilakukan untuk meningkatkan soliditas dan kekompakan jajaran Kamenkumham dalam menyelesaikan sisa target 2017 secara cepat.

“Saat ini, kita fokus melaksanakan target di tahun 2018 dengan tuntas dan berkualitas mengingat tantangan dan hambatan kedepanya akan selalu ada, bisa besar dan juga kecil. Dengan adanya tantangan dan hambatan tersebut, janganlah menjadi kendala untuk mewujudkan pemerintahan yang efektif dan efisien. Jadikanlah tantangan dan hambatan itu sebagai peluang untuk berbuat yang terbaik,” ucapnya.

Naraya juga mengatakan ‘Deklarasi Janji Kinerja’ ini merupakan salah satu cara untuk memotivasi agar dapat bergerak secara serentak untuk Kemenkuham yang lebih baik dan berprestasi.

“Mengingat tahun 2018 adalah tahun politik dimana pada tahun diselenggarakan Pilkada serentak, yang sekaligus merupakan persiapan menuju Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019. Saya harapkan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk tetap menjaga netralitas dan bebas dari paham politik manapun,” imbuhnya.

Naraya juga berharap deklarasi ini memotivasi jajarannya untuk bekerja dengan baik dan profesional, sehingga segalah target di tahun 2018 bisa selesai dengan baik.

“Semoga apa yang menjadi tujuan deklarasi ini dapat tercapai dengan baik. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan dan petunjuk kepada kita samua,” harapnya. (Mkf/Sir)