RS Bhayangkara Denpasar Gelar Seminar Kesehatan

oleh
Kepala RS Bhayangkara Denpasar AKBP dr. I Gusti Agung Ayu Diah Yamini Darsika bersama para pembicara dalam seminar yang digelar di Gedung Rupatama Polda Bali, Denpasar, Minggu (6/4/2018). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar AKBP dr. I Gusti Agung Ayu Diah Yamini Darsika, Sp.THT-KL. membuka seminar dan workshop tentang Basic Physiotherapy Assessment Update in Cardiovascular Desease di Gedung Rupatama Polda Bali, Denpasar, Minggu (6/4/2018).

Seminar dan workshop tersebut menghadirkan dua orang narasumber, yaitu Dr. I Kadek Susila Surya Dharma, M. Biomed, Sp.JP, FIHA, yang memaparkan materi mengenai Cardiac Rehabilitation dan Drs. Slamet Sumarno, M. Fis, PT, menyampaikan materi tentang Assessment and Intervention Cardiovascular Desease on Clinical Evidence Based Update.

Dalam sambutanya, I Gusti Agung Ayu Diah Yamini Darsika  menyampaikan apresiasi terhadap panitia penyelenggaraan seminar dan workshop sebagai salah satu bentuk meningkatkan kompetensi bagi peserta seminar dan workshop.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama yeng telah terjalin dengan Ikatan Fisioterapi Indonesia Cabang Bali. Melalui kerjasama itu, kata dia, Polri dapat menjalankan fungsinya di bidang kesehatan sehingga menjadi media penunjang untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Selain itu, saya berharap agar acara seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk dapat meningkatkan kompetensi dan keilmuan sebagai sarana pengembangan pelayanan tenaga kesehatan, khususnya fisioterapis di masyarakat.” Ungkapnya. (*/Sir)