Pria Ini Hilang Saat Mancing Gurita di Tanjung Benoa

oleh
Tim SAR Polair Polda Bali dan Basarnas masih mencari Abdul Wahid yang terjatuh ke laut saat memancing gurita di perairan Tanjung Benoa, Denpasar, Minggu (13/12/018). (*)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Tim SAR Polair Polda Bali dan Basarnas masih mencari Abdul Wahid (37), warga yang terjatuh ke laut saat memancing gurita di perairan Tanjung Benoa, Denpasar, Minggu (13/12/018).

Menurut kakak kandung korban, peristiwa nahas itu terjadi ketika dia dan korban pergi memancing gurita ke perairan Tanjung Benoa. Saat itu, Wahid melempar tali pancing dan pancingnya terasa berat karena tersangkut di karang. Akibatnya, Wahid terjatuh ke laut.

Melihat Wahid jatuh ke laut,  kakak korban bergegas menolongnya. Namun, Wahid terlepas kembali karena tali pancing melilit tangannya. Lantaran tak mampu menolong adiknya, kakak korban melaporkan kejadian tersebut ke VTS Benoa untuk dilanjutkan ke SAR Polair Polda Bali dan Basarnas.

Danpal KP. XI-2010 Bripka I Gusti Putu Sunarjaya mengatakan SAR Polair Polda Bali dan Basarnas melakukan penyisiran untuk mencari korban di tempat kejadian. Namun, hasilnya nihil. Sehingga, Tim SAR memutuskan menghentikan sementara upaya pencarian mengingat air laut keruh dan jarak pandang dalam laut tidak memungkinkan.

“Upaya pencarian korban dilanjutkan Senin pagi,” kata Bripka I Gusti Putu Sunarjaya. (*)