Polisi Bersihkan Tumpahan Minyak di Jalan Ngurah Rai

oleh
Polantas dari Polsek Denpasar Selatan membersihkan tumpahan minyak di Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Minggu (9/6/2019). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Polisi lalu lintas dari Polsek Denpasar Selatan membersihkan tumpahan minyak pada di ruas jalan Simpang Taman Sari (TL Taman Sari), Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Minggu (9/6/2019) malam. Tumpahan minyak itu menyebabkan rawan terjadi kecelakaan di ruas jalan tersebut.

Para polisi yang bertugas di Pos TL Taman Sari membersihkan tumpahan minyak dengan menggunakan alat seperti sapu, sekop, dan pasir. Mereka membersihkan tumpahan minyak ini untuk menghindari kecelakaan bagi pengendara yang melintas di jalan tersebut.

“Kami melakukan pembersihan tumpahan minyak tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara atau pengguna jalan. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas dan terhambatnya para pengguna jalan,” ujar Aiptu I Made Sucantra.

Hal tersebut dibenarkan oleh

Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya membenarkan adanya tumpahan minyak di Jalan Bypass Ngurah Rai. “Dengan adanya kejadian tersebut, kami berharap pengguna jalan harus berhati-hati saat berkendara, tetap mematuhi aturan lalu lintas dan selalu utamakan keselamatan,” katanya. (*)