Pastika Tinjau KPUD Bali Bersamaan Pendaftaran Pasangan KBS – ACE

oleh
kantor KPUD Bali, Senin (8/1/2018). (Foto: Dsd)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Gubernur Bali I Made Mangku Pastika meninjau langsung situasi pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada Bali 2018 di kantor Komisi Pemilahan Umum Daerah (KPUD) Bali, Senin (8/1/2018). Gubernur Pastika tiba di halaman KPU Bali sekitar pukul 11.00 WITA.

Pastika mengatakan kedatanganya kali ini untuk mengecek pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali.

“Ya kami hanya mengecek pelaksanaan pendafataran dari kandidat. Bagaimanapun saya punya tanggung jawab saat ini atas gedung milik pemerintah ini (KPU Bali),” terangnya di KPUD Bali, Denpasar, Senin (8/1/2018).

Pastika menegaskan, kedatangannya bukan soal mendukung siapa. “Kami tegaskan sekali lagi bahwa saya hanya meninjau pelaksanaan pendaftaran calon kandidat. Tidak ada maksud lain. Buktinya, saya pakai seragam dinas juga pakai mobil dinas,” ujarnya.

Saat ditanya soal dukungannya, Pastika enggan menyebutkan. “Ibarat orang kalau bawa ember dan handuk, jadi seperti lagu. Begini, jangan ditanya kemana aku pergi. Ya sudah jelas dong jawabnya pasti mandi, karena bawa handuk dan ember, ya mandi,” ujarnya.

Pastika berharap agar pelaksanaan pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur berjalan lancar dan damai.

Kedangan Pastika ini sempat membuat kaget para awak media. Dimana saat itu Wayan Koster – Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS-ACE), pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dari PDIP, sedang mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah. (Dsd/Sir)