Paket Aman Mendaftar di KPUD Gianyar

oleh
KPUD Gianyar menerima pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar, Agus Mahayastra dan Agung Mayun (paket AMAN). (Foto: Dsd
banner 300250

Gianyar, suarabali.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Gianyar menerima pendaftaran pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gianyar, Agus Mahayastra dan Agung Mayun (paket AMAN) yang akan bertarung pada Pilkada 2018. Paket AMAN ini diusung PDI Perjuangan.

Pendaftaran paket AMAN ini diterima langsung Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra. “Pendaftaran calon diusulkan oleh PDIP (Paket AMAN) telah kami terima di sini,”  katanya di Gianyar, Senin (8/1/2018).

Dia mengatakan pihaknya sudah meneliti dan mengecek syarat-syarat pencalonan dan syarat calon yang didaftarkan..

“Semua berkas dan syarat pencalonan telah ada dan telah memenuhi syarat. Sedangkan terkait dengan proses calon, semuanya  sudah ada juga. Namun, terkait dengan keabsyahan, nanti kami akan lakukan pengecekan kembali pada saat penelitian keabsyahannya,” katanya.

Menurut dia, pada prinsipnya semua proses pendaftaran paket AMAN berjan lancar dan sesuai dengan harapan bersama.

“Pelaksanaan pendaftaran yang kami lakukan saat ini, pada intinya semuanya telah berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya. (Dsd/Sir)