NasDem Percayakan Dukungan Pilgub Bali ke Mantra-Kerta

oleh
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem mengumumkan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang akan diusung pada Pilkada 2018
banner 300250

Jakarta, suarabali.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai NasDem mengumumkan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang akan diusung pada Pilkada 2018 mendatang. Pengumuman itu ditandai dengan memberikan  formulir dukungan pencalonan (B1.KWK) kepada Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta atau Mantra-Kerta.

Penyerahan bukti dukungan untuk syarat mendaftar ke KPU Bali tersebut diserahkan Sekretaris Jendral Partai NasDem Johnny G Plate kepada Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra di Kantor DPP Nasdem, Jalan RP Suroso 44, Gondangdia, Jakarta, Kamis, (4/1).

Johnny meminta agar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Bali segera mendaftarkan pasangan calon ini ke KPU Provinsi Bali. Di Pilkada Bali, NasDem berkoalisi dengan Partai Golkar, Demokrat, Gerindra, dan PKS yang dinamakan Koalisi Rakyat Bali (KRB).

Johnny juga menyebutkan, rekomendasi pilgub Bali dengan dukungan kepada Rai Mantra di NasDem memiliki arti penting karena Rai Mantra mendapatkan nomor surat 01. Ia berharap, pasangan Mantra-Kerta bisa menjadi pemimpin panutan (role model) bagi rakyat Bali dan bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat Bali.

Pada kesempatan tersebut, Rai Mantra menyampaikan dengan dukungan enam partai, komunikasi dan sinerginya cukup baik hingga saat ini.(Val)