Mabes Polri: 7 Korban Tewas Bagian dari Massa Perusuh

oleh
Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Mohammad Iqbal. (Ist)
banner 300250

Jakarta, suarabali.com – Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Mohammad Iqbal menyatakan korban meninggal dunia akibat kerusuhan saat aksi protes terhadap hasil Pilpres 2019 berjumlah tujuh orang yang merupakan bagian dari massa perusuh.

“Yang harus diketahui publik bahwa yang meninggal dunia adalah massa perusuh. Bukan massa yang sedang berjualan, massa yang beribadah, tidak,” ungkap Irjen Pol. Mohammad Iqbal.

Sementara jumlah aparat yang yang terluka adalah 9 orang. Angka korban meninggal dunia dan jumlah aparat yang terluka masih bisa bertambah. “Itu yang sudah masuk, siapa tahu ada yang belum. Dari aparat luka-luka tadi sembilan orang, bisa saja bertambah,” jelasnya.

Untuk diketahui, Polri sudah membentuk tim untuk menginvestigasi penyebab jatuhnya korban meninggal dunia dalam kerusuhan tersebut. Tim tersebut dipimpin oleh Irwasum Polri.

“Untuk itu, Bapak Kapolri sudah membentuk tim. Membentuk tim investigasi yang dipimpin oleh Irwasum Polri untuk mengetahui apa penyebabnya dan semua aspek. Sehingga ada korban dari massa perusuh,” kata Iqbal. (*)