Kepala BNN Komjen Buwas akan Berkunjung ke Bali

oleh
Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) Komjen Budi Waseso. (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com  – Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) Komjen Budi Waseso (Buwas) rencananya akan berkukung ke Bali selama tiga hari, 14-16 Desember 2017. Selama lawatannya di Pulau Dewata ini, Buwas akan menghadiri sejumlah kegiatan penting.

Berdasarkan informasi yang diterima suarabali.com, hari pertama lawatannya, Kamis (14/12/2017), Buwas direncanakan akan melakukan penandatanganan kesepahaman dengan Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R. Golose.

Esoknya, ‎Jumat ( 15/12/ 2017) sekitar pukul 08.00 WITA, Buwas akan mengikuti kegiatan seremonial  Festival Mataram Kuno di Art Center Bali, Jalan Nusa Indah, Denpasar. Di sini, Buwas  juga akan mengikuti acara dongeng anak bersama Adit Sopo Jarwo dan sejumlah tokoh masyarakat, termasuk Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R. Golose dan Gubernur Bali Made Mangku Pastika.

Sekitar pukul 11.00 WITA, Buwas mengikuti acara ekspedisi Mataram Kuno ke Pura Kahyangan Jagat Durga Kutri. Lalu, pukul 14.30 WITA, jenderal bintang tiga ini mengikuti kegiatan penempelan stiker dan pemasangan akrilik di Bali Zoo.

Pada Sabtu (16/12/2017) sekitar pukul 08.00 WITA, Buwas akan melantik dan menyerahkan sertifikat kepada relawan anti-narkoba Sanur di kawasan Pantai Matahari Terbit Sanur. Acara ini juga akan dihadiri Walikota Denpasar, Ketua Yayasan Sanur, pengelola Pantai Matahari Terbit, Bendesa Adat Sanur, dan Ketua PHRI. (Val/Sir)