Kapolda Bali Resmikan Aspol Polres Jembrana dan Polres Bangli

oleh
Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose meresmikan Asrama Polisi (Aspol) Parama Radmila Graha Polres Jembrana dan Polres Bangli, Senin (10/12/2018). (Ist)
banner 300250

Jembrana, suarabali.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose meresmikan Asrama Polisi (Aspol) Parama Radmila Graha Polres Jembrana dan Polres Bangli, Senin (10/12/2018). Acara peresmian ini juga dihadiri Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, sejumlah Pejabat Utama Polda Bali, para Kapolres, anggota Bhayangkari Polres Jembrana.

Peresmian Aspol Parama Radmila Graha Polres Jembrana dan Polres Bangli ditandai dengan penanda-tanganan prasasti, pelepasan balon ke udara, dan pengguntingan pita oleh Kapolda Bali. Kemudian, Kapolda beserta undangan meninjau langsung ruangan di masing-masing blok.

Dalam sambutannya, Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose mengatakan pembangunan Aspol Polres Jembrana dan Polres Bangli sebagai wujud peningkatan kesejahteraan personel Polri dalam hal pemenuhan rumah dinas yang merupakan program Promoter Kapolri. Dimana, bangunan megah ini dibangun dengan menggunakan DIPA Biro Sarpras Polda Bali TA 2018.

“Ini merupakan bentuk keseriusan negara melalui Polri dalam memperhatikan kesejahteraan personel Polri, khususnya personel yang bertugas di Polres Jembrana dan Polres Bangli,” ungkap Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose.

Lebih lanjut, jenderal bintang dua di pundak ini mengatakan, dengan kualitas dan fasilitas bangunan yang bagus dan megah diharapkan para personel yang akan menempati Aspol ini nantinya selalu menjaga kebersihan dan merawatnya dengan baik. Selain itu, keberadaan Aspol ini agar digunakan sesuai dengan peruntukannya dan jangan ditambah dari bentuk aslinya.

“Jangan sampai asrama ini terlihat kumuh. Jangan lagi ada penambahan emperan di rusun Parama Radmila Graha,” tegas Kapolda Bali.

Diakhir sambutannya, Kapolda Bali mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat baik dalam tahap perencanaan maupun pelaksanaan pembangunan, sehingga kelancaran pembangunan Aspol ini berjalan dengan baik dan maksimal.

“Bangunan Aspol Polres Bangli dan Aspol Polres Jembrana ini saya nyatakan siap untuk dioperasionalkan,” tutupnya. (*)