Kapolda Bali Minta Polwan Bijak Gunakan Media Sosial

oleh
Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose menyalami Polwan usai memberi arahan di Gedung PRG Polda Bali, Selasa (4/2/2020). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose mengapresiasi berbagai prestasi yang ditorehkan oleh Polwan Polda Bali, di antaranya lomba menembak, yudo, dan prestasi yang diraih PRG Choir Polda Bali di Remini, Italia.


Golose menyampaikan apresiasi itu saat memberikan arahan kepada seluruh Polwan jajaran Polda Bali di Gedung PRG Polda Bali, Selasa (4/2/2020). Hadir dalam kegiatan ini para PJU Polda Bali, Kapolresta dan Kapolres se-Bali.

Kapolda Bali menyampaikan terima kasih kepada seluruh Polwan jajaran Polda Bali yang sudah berprestasi positif dalam tugas dan dapat ditiru sebagai motivasi semangat kerja bagi Polwan yang lain.

Golose juga mengimbau seluruh Polwan agar lebih bijak dalam menggunakan medsos yang saat ini sangat berperan aktif dalam mendukung tugas-tugas kepolisian kedepan dan agar selalu meluangkan waktu untuk keluarga.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Pol. Andi Fairan meneruskan arahan kepada seluruh Polwan tentang kebijakan dalam menggunakan medsos. Sebab, kalau salah menggunakan medsos, tidak menutup kemungkinan akan menjadi masalah buat diri sendiri, keluarga maupun dalam pelaksanaan tugas.

Sementara Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol. Radjo Alriadi Harahap dalam arahannya meminta seluruh Polwan Polda Bali selalu disiplin dalam melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku. “Kita harus bisa memilah mana yang patut dan tidak patut ditiru atau dilakukan sebagai anggota Polri,” ujarnya. (*)