Kapolda Bali Jadi Juri Lomba Film Pendek

oleh
Pemutaran film pendek untuk memperubutkan juara utama di Gedung XXI Mall Galeria, Badung, Kamis (13/2/2019). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Untuk menumbuhkan kesadaran generasi millenial dalam berlalu lintas, Polda Bali menggelar berbagai kegiatan. Satu di antaranya lomba film pendek bertema ‘Generasi Millenial Pelopor Tertib Berlalu Lintas’.

Tercatat 87 peserta dari seluruh wilayah Bali yang mendaftar dalam lomba film pendek tersebut. Mereka diseleksi oleh tim juri dari Art Vision Bali (AVB), Net TV, dan ISI Denpasar.

Dari hasil penilaian tersebut, 20 peserta film pendek dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya untuk memperebutkan juara satu, dua, tiga serta  juara harapan satu, dua, tiga dan juara favorit berdasarkan penilaian dari youtube. Seperti jumlah like, jumlah penayangan, jumlah waktu tayang dan, jumlah subscribe.

Penilaian film pendek yang akan memperubutkan juara utama diadakan di Gedung XXI Mall Galeria, Badung, Kamis (13/2/2019). Selain tim juri dari AVB, Net Tv, dan ISI Denpasar, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose juga ikut menjadi tim juri.

Acara tersebut juga disaksikan Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha beserta para pejabat utama Polda Bali.

“Hasilnya akan diumumkan pada tanggal 17 Februari 2019 di Lapangan Niti Mandala Renon, bertepatan dengan kegiatan Millennial Road Safety Festival,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja. (*)