Kanwil DJP Bali Bantu Pengungsi Gunung Agung

oleh
Kanwil DJP Bali memberikan bantuan kepada pengungsi Gunung Agung. (Ist)
banner 300250

Klungkung, suarabali.com – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Bali memberikan bantuan berupa satu ton beras, obat-obatan, alas tidur, kipas angin, dan keperluan pokok lainnya kepada pengungsi Gunung Agung di GOR Sweca Pura, Klungkung, Bali,. Rabu (13/12/2017).

Kegiatan bakti sosial bertema ’Pajak Peduli Pengungsi Gunung Agung’  ini terselenggara berkat donasi pegawai DJP dari seluruh Indonesia yang dikoordinasi oleh Kanwil DJP Bali. Bantuan diserahkan Kepala Kanwil DJP Bali Goro Ekanto kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung, Gede Putu Winastra.

Goro Ekanto mengatakan penyaluran bantuan ini merupakan kali ketiga. Sebelumnya, pihaknya juga sudah dua kali menyerahkan bantuan kepada pengungsi di Posko Induk Tanah Ampo, Karangasem.

“Semoga apa yang kita serahkan hari ini, mungkin nilainya tidak banyak, bermanfaat bagi saudara-saudara kita di sini,” ucapnya.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung Gede Putu Winastra menyampaikan terima kasih atas perhatian dan sumbangan yang diberikan DJP Bali.

Subandi, panitia kegiatan mengatakan selain penyerahan bantuan, pihaknya juga mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak di lokasi pengungsi. Lomba ini rangkaian dari peringatan Hari Anti Korupsi Internasional yang dilaksanakan Kanwil DJP Bali.

“Kita mencoba menanamkan pemahaman sejak dini kepada masyarakat bahwa DJP berkomitmen untuk anti-korupsi” tutupnya.(Mkf/Sir)