Jelang Natal Satgas Pamtas RI-PNG, Yonif Mekanis 512/QY Bagikan Alkitab

oleh
banner 300250

Papua, suarabali.com – Personil Komando Taktis Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY Serda Jemmy Pelamonia dan prajurit dua Soleman Bernad Yewi menyerahkan puluhan Alkitab.

Alkitab ini dibagikan kepada murid sekolah minggu Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jemaat Ebenhaezer Distrik Senggi kabupaten Keerom yang diterima langsung oleh Frendik Konosri, Rendi Kono anak murid sekolah minggu Dan di saksikan oleh pengasuh ibu Marta Kumur. Selasa (21/11/2017)

“Alkitab Perjanjian Baru yang di serahkan kepada anak murid sekolah minggu adalah merupakan program/pengadaan Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY dan dukungan dari Bintaldam V/Brawijaya yang di distribusikan kepada semua pos di jajaran Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY’.

Sementara itu, pengasuh sekolah minggu Gereja Kemah Injil Indonesia(GKII) Jemaat Ebenhaezer Distrik Senggi kabupaten Keerom ibu Marta Kumur menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan puluhan Alkitab Perjanjian baru dari satgas 512. Semoga Alkitab ini berguna dan bermanfaat bagi murid serta. (Puspen TNI)