Jaya Negara Buka Kejuaraan Pendekar Cup 2018

oleh
Pembukaan kejuaraan pencak silat Pendekar Cup ke-19 Tahun 2018 di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (16/12/2018). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Wakil Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara membuka kejuaraan pencak silat Pendekar Cup ke-19 Tahun 2018 di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (16/12/2018). Pembukaan kejuaraan yang memperebutkan Piala Wali Kota ini ditandai dengan pemukulan gong.

Acara pembukaan itu juga dihadiri  anggota DPRD Kota Denpasar Eko Supriadi, perwakilan OPD Pemkot Denpasar serta para pengurus, sesepuh dan keluarga besar PSPS (Persatuan Seni Pencak Silat) Bakti Negara Kota Denpasar dan perwakilan DPP PSPS Bakti Negara Provinsi Bali.

Wakil Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet yang berpartisipasi dalam Pendekar Cup ke-19 tahun 2018

“Jika nanti hasil yang dicapai tidak sesuai target, jangan putus asa dan jadikan pelecut untuk bangkit menjadi lebih baik,” kata Jaya Negara.

Pendekar Cup ke-19 tahun 2018 merupakan ajang untuk membina para pesilat yunior. Itu sebabnya, dia berharap ajang ini nantinya dapat menjaring atlet-atlet potensial yang mampu mengharumkan nama Kota Denpasar di tingkat regional, nasional, atau bahkan internasional. (*)