Jalan Cok Agung Tresna Macet Jelang PendaftaranKBS-ACE ke KPUD Bali

oleh
banner 300250

Denpasar, suarabali.com –Jalan Cok Agung Tresna, Denpasar, macet menjelang pendaftaran pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dari  PDIP, Wayan Koster – Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS-ACE) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bali, Senin (8/1/2018).

Saat ini di pinggir jalan tersebut dipenuhi pendung berpakaian warna merah. Selain itu, juga ada beberapa kader yang memainkan musik tradisional Bali Bale Ganjur.
Pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali pasangan KBS-ACE ini akan diiringi parade budaya dengan peserta 10 ribu orang.
Ketua Tim Pemenangan KBS-ACE Provinsi Bali I Nyoman Giri Prasta mengatakan, pada saat pendaftaran KBS-ACE akan menyuguhkan parade budaya, dengan tema Sura Dira Jayeng Rat.
 “Kami menyuguhkan parade budaya dengan tema Sura Dira Jayeng Rat, yang artinya Kesatria Hebat Pemimpin Jagat,” katanya.
Adanya hal tersebut  sebagai komitmen pasangan KBS-ACE dalam pelestarian adat, tradisi, seni, dan budaya yang bernafaskan agama Hindu.
Saat ini di sekretariat PDIP sudah ada para pendukung KBS-ACE seperti kader Hanura. Dijadwalkan pukul 11.00 Wita KBS-ACE akan berjalan menuju KPU. (Dsd/Sir)