Inggris Hadapi Musim Dingin Terburuk Dalam 27 Tahun Ini

oleh
banner 300250

Inggris, suarabali.com – Tampaknya Inggris akan diliputi oleh musim dingin paling beku sejak tahun 1991, menurut ramalan cuaca disana mengatakan.

Inggris telah dicengkeram oleh musim dingin menyakitkan akhir pekan ini dengan suhu di bawah nol semalam dan salju di beberapa bagian negara.

David King, 78, adalah seorang ahli cuaca yang mengklaim bahwa dia dapat memprediksi bulan-bulan cuaca di muka dengan menggunakan grafik selama sekian ratus tahun silam.

King, seorang pensiunan polisi Metropolitan, mempelajari grafik, di samping tanaman, burung dan perilaku hewan, untuk menghasilkan prakiraan cuaca jangka panjang.

Dalam beberapa bulan mendatang, salju hanya akan jatuh di wilayah utara Inggris, klaimnya.

Tapi disaat Tahun Baru, dia mengklaim kondisi beku dan turunnya banyak salju akan menyebabkan kekacauan jalan raya meluas ke seluruh negeri.

Dia mengatakan “Dalam beberapa bulan ke depan akan ada turun salju di bagian utara Inggris tapi yang pasti di bawah Birmingham dan Norwich tidak akan ada salju, atau tidak ada salju sampai Natal.

“Awal Tahun Baru akan menjadi berbeda. Ini akan menjadi sangat dingin, akan ada banyak salju dan akan ada masalah dijalan raya. Di selatan akan turun ke -5C.

“Ini akan menjadi salju terburuk sejak 1991.”

King, dari Edenbridge, Kent, mengklaim ramalannya hampir selalu akurat.

Dia menambahkan: “September lalu saya mengatakan itu akan menjadi musim semi paling awal dan terpanas selama bertahun-tahun, musim panas yang hangat dan lembap dan musim gugur beruap, lembap dan sangat ringan, sejauh ini sangat bagus.”

“Fitur utama untuk Januari adalah dingin, badai salju untuk memulai bulan kemudian embun beku yang akan membekukan salju, diikuti oleh lebih banyak salju dengan hujan es beku lainnya.”

“Dua bulan penuh di bulan itu juga, tidak ada pertanda baik, selalu mengindikasikan bulan basah – dalam hal ini hujan turun seperti salju.

“Sayangnya kondisinya tidak membaik sama sekali pada bulan Februari dan meskipun bulan Maret adalah bulan pertama musim semi, akan ada musim semi setelah badai salju untuk dua bulan pertama.”

Pada saat musim dingin, biasanya penduduk Eropa berlibur ke negara yang lebih hangat untuk menghindar dari kejamnya suhu dingin. Negara tropis salah satu tujuan liburan mereka untuk mecari matahari yang bersinar penuh. (Hsg)