Gigi Hibur Pengunjung Hard Rock Café Bali

oleh
Penampilan Gigi dalam FWD Unstoppable Music di Hard Rock Cafe Bali. (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – PT FWD Life Indonesia kembali mempersembahkan FWD #UnstoppablePassion, sebuah kampanye yang bertujuan mendukung nasabah mengejar passion mereka dan celebrate living melalui acara Unstoppable Music dan Unstoppable Cities.

FWD Unstoppable Music digelar di Hard Rock Café di Jakarta, Medan, dan Bali selama tiga bulan, November 2019 hingga Januari 2020. Selama tiga bulan, musisi kawakan Indonesia akan bergantian menghibur nasabah dan penikmat musik dalam acara FWD Unstoppable Music.

Setelah sukses dengan FWD Unstoppable Music di bersama Glenn Fredly dan Padi Reborn di Jakarta dan KLa Project di Medan, FWD Life kembali menghadirkan musisi kawakan Indonesia lainnya. Kali ini giliran Gigi yang menghibur para pecinta musik pada FWD Unstoppable Music di Hard Rock Café Bali.

FWD Life memulai kampanye ini dengan meluncurkan FWD Unstoppable Music untuk para nasabah pecinta musik. Melalui acara ini, FWD Life ingin menjangkau para nasabah dan mengundang mereka untuk menikmati dan merayakan hidup.

Sementara dalam Unstoppable Cities, FWD Life akan menjangkau lebih banyak komunitas lokal untuk melakukan berbagai aktivitas bersama di beberapa kota seperti Medan, Jakarta, dan Bali.

“FWD Life menggunakan pendekatan lifestyle untuk membantu nasabah menikmati hidup tanpa batas. Kami berharap bisa membantu nasabah memaksimalkan passion mereka melalui FWD Unstoppable Passion,” kata Maika Randini, Chief Marketing Officer FWD Life.

“Kami ingin mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, dan itu berarti lebih dari sekadar memberikan perlindungan asuransi. Justru, kami ingin menjadi teman yang mendukung passion para nasabah,” imbuhnya.

FWD Life akan mengirimkan undangan kepada para nasabah terpilih. Mereka dapat mengonfirmasi kehadiran mereka melalui FWD MAX, sebuah aplikasi dengan fitur lengkap pertama di Indonesia yang menawarkan akses layanan asuransi yang cepat dan mudah kepada nasabah. (*)