Geger, Warga Kuta Temukan Mayat Lansia Telungkup di Parit

oleh
Polisi melakukan identifikasi di lokasi penemuan mayat di Tibubeneng. (Ist)
banner 300250

Badung, suarabali.com – Warga menemukan sesosok mayat lanjut usia dalam kondisi telungkup di sebuah parit, Senin (21/1/2019). Penemuan mayat berusia 75 tahun ini sempat membuat warga Tibubeneng geger.

Mayat yang ditemukan itu diketahui bernama NN, asal Br. Kulibul Kangin, Tibubeneng. Mayat ini pertama kali ditemukan oleh I Nyoman Ariana (44), warga Br. Dukuh, Dusun Minggir, Gelgel, Klungkung.

Saat itu, Nyoman Ariana hendak mencari daun bambu yang kering. Saat melintasi parit, Nyoman melihat sesosok mayat telungkup di parit. Mayat itu mengenakan celana panjang warna coklat, baju kaos warna coklat muda dengan kepala menghadap ke timur.

Kaget menemukan mayat, Nyoman kemudian menghububgi rekannya, I Gede Angga Dwijaputra, yang berada tidak jauh dari lokasi penemuan mayat. Lalu, mereka melaporkan penemuan mayat itu ke Kelian Dinas Banjar Kulibul Kangin dan Bhabinkamtibmas Desa Tibubeneng, Aiptu I Wayan Sadia.

Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Sejauh ini belum ditemukan tanda-tanda kekerasan dan masih dalam penyelidikan penyebab kematian korban,” ucap Anom. (*)