FB Mesengger Kini Dapat Kirim Gambar Hires 4K

oleh
banner 300250

Amerika, suarabali.com – Facebook Messenger sekarang memungkinkan user mengirim dan menerima foto dengan resolusi tinggi.

Facebook hari ini telah meluncurkan fitur menarik lainnya ke messenger yang memungkinkan Anda mengirim dan menerima gambar di aplikasi messenger dengan resolusi 4K disamping fitur seperti dukungan PayPal, filter baru, stiker dan lainnya.

FB mengatakan bahwa teks bukan lagi satu-satunya alat komunikasi saat orang mulai menukar gambar dengan pengalaman visual yang lebih baik.

Dengan update terbaru, kirim dan terima foto di Messenger dengan resolusi 4K atau sampai 4.096 x 4.096 piksel per gambar yang merupakan kualitas tertinggi yang didukung banyak smartphone.

Facebook mengatakan bahwa lebih dari 17 miliar foto dikirim melalui Messenger setiap bulan dan dengan update baru, diyakini jumlah tersebut akan bertambah.

Bahkan dengan resolusi 4K, gambar dikirim dengan cepat secara otomatis. Ini mempertahankan kecepatan yang sama seperti foto kualitas standar, bahkan dengan gambar 4K. Gambar 4K bahkan setelah zoom terlihat tajam dan jernih memungkinkan kita melihat setiap detail.

Namun, untuk mengirim atau menerima foto dalam resolusi 4K, user harus terlebih dulu mengupdate aplikasi Messenger untuk memastikan dapat memiliki versi terbaru dan mengirim gambar 4K sama seperti sebelumnya.

Pembaruan tersedia untuk iPhone dan Android bagi pengguna di di AS, Kanada, Prancis, Australia, Inggris, Singapura, Hong Kong, Jepang, dan Korea Selatan.

Namun, Facebook mengatakan bahwa dalam beberapa minggu mendatang ini berencana untuk menggelar fitur tersebut ke lebih banyak negara. (Hsg)