Dua Bulan Bebas dari Penjara, Wanita Asal Cirebon Ini Kembali Ditangkap Polisi

oleh
Wanita berinisial FYE (33) ini kembali ditangkap Satres Narkoba Polres Bangli, karena kedapatan membawa sabu. Wanita asal Cirebon ini ditangkap pada Kamis, 9 Januari 2020. (Ist)
banner 300250

Bangli, suarabali.com – Setelah dua bulan menghirup udara segar, wanita berinisial FYE (33) ini kembali ditangkap Satres Narkoba Polres Bangli, karena kedapatan membawa sabu. Wanita asal Cirebon ini ditangkap pada Kamis, 9 Januari 2020.


Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan menjelaskan, pelaku ditangkap di Jalan Brigjen Ngurah Rai, Bangli, tepatnya di gang buntu sebelah barat sebuah minimarket.

Saat wanita itu digeledah, polisi menemukan barang bukti berupa dua paket sabu dengan berat masing-masing 0,80 gram dan 0,05 gram. Selain itu, polisi juga menyita tas pinggang warna abu-abu, handphone, gunting, selotip, buku catatan penjualan sabu, sepeda motor, aluminium foil, lakban, dan bukti transfer uang.

“Dari hasil pendalaman, pelaku merupakan residivis kasus serupa dan pernah menjalani hukuman di LP Karangasem selama lima tahun. Namun, setelah bebas selama dua bulan pelaku kembali melakukan hal serupa dan ditangkap di wilayah Bangli,” kata AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, Senin (13/1/2020).

Perwira melati dua di pundak ini mengungkapkan, tersangka mengaku akan membawa sabu tersebut dari Bangli ke Denpasar. Pelaku berdalih kembali memilih bisnis sabu lantaran dirinya tak kunjung mendapat pekerjaan.

“Selain untuk dijual, sabu tersebut juga akan dikonsumsi oleh tersangka. Kami masih mendalami darimana pelaku mendapat sabu,” katanya. (*)