DPP Golkar Usung Suaili-Amin Jadi Cagub Cawagub NTB

oleh
Plt Ketua Umum DPP Golkar Idrus Marham bersama Suhaili Fadhil Thohor dalam acara Deklarasi Pasangan Cagub dan Cawagub NTB, Kamis (7/12/2017)
banner 300250

Lombok, suarabali.com – Pelaksana tugas harian (Plt) ketua umum partai Golkar, Idrus Marham menghadiri deklarasi pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Suhaili Fadhil Thohor dan Muhammad Amin di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pada kesempatan tersebut Idrus Marham mengatakan, keputusan ditunjuknya Suhaili Fadhil Tahir oleh partai Golkar setelah mendengar aspirasi yang berkembang di tengah masyrakat NTB melalui lembaga survey.

“Dari survey tersebut, menunjukkan bahwa meskipun pasangan kedua ini baru aja berpasangan namun respon dan dukungan masyarakan sangt luar biasa. Karena itu, Golkar mendukung kedua paslon ini,” ujar Idrus Marham.

Sementara itu, terkait informasi yang beredar yang menyebut bahwa DPP Golkar akan mendukung pasangan lain Pasca ditetapknnya ketua Umum DPP Golkar, Setya Novanto, Idrus mengaku, pernyataan tersebut tak berdasar.

Sebab, dukungan terhadap paslon ini telah ditetapkan oleh DPP Golkar, dan menjadi Keputusan partai, meskipun Setya Novanto sudah tak menjabat sebagai ketua umum karena tersngkut masalah hukum.

Terlebih, Suhaili merupakan ketua DPD Partai Golkar provinsi NTB.

“Keputusan ini adalah milik organisasi, bukan milik perseorangan. Jadi DPP Golkar tetap mendukung pasangan Suhaili dan Muhammad Amin,” tandas Idrus.(Zax/Tan)