Diduga Kecelakaan Tunggal Mayat WNA Mr X Ditemukan di Selokan

oleh
Ilustrasi
banner 300250

Badung, suarabali.com – Sekira pukul 06.00 Wita, Kamis (16/11/2017) warga Buduk, Mengwi, Badung digegerkan dengan penemuan mayat orang asing tanpa identitas.

Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta mengatakan, diduga korban tewas karena kecelakaan tunggal.

Berdasarkan keterangan saksi bahwa diperkirakan korban jatuh sendiri kemudian mengendarai sepeda motor merk Yamaha jenis N Max dengan plat nomer DK 3124 QP warna coklat.

Dia menjelaskan, bahwa korban ditemukan digot. Dimana diduga korban sempat jatuh dan mensetandarkan kendaraanya di pinggir jalan samping selokan.

Kemudian korban berjalan ke arah selatan mungkin dalam keadaan sempoyongan, karena di kepalanya ada luka di diperkirakan mau meminta bantuan ke masyarakat, karena tidak kuat kemudian jatuh ke Got tepatnya disebelah selatan depan Pura Dalem Tunon samping sawah.

Dia menjelaskan, bahwa posisi kendaraan sedang di standar namun terjatuh ke barat samping selokan dan dek bawah sebelah kanan kendaraan lecet dan pecah karena terjatuh.

Sementara posisi korban berada dalam selokan, badan keadaan merengke kanan kepala menekok ke dalam nempel dada masih membawa tas pinggang namun tidak ada paspor maupun identitas lainya.

“Saat ini kami masih mencari identitas korban. Jenazah korban dititipkan di Rumah Sakit Kapal,”tutupnya.(Dsd)