Demerson Resmi Perkuat Bali United

oleh
Pelatih Bali United Widodo C Putro memperkenalkan pemain barunya Demerson Bruno Costa. Senin (04/12/2017).(Foto Mkf)
banner 300250
Denpasar, suarabali.com – Bali United, hari ini, Senin (4/12/2017)  memperkenalkan squad barunya asal Brasil, Demerson Bruno Costa.  Pemain berusia 31 tahun yang sebelumnya memperkuat Serawak FA Malaysia ini akan mengisi posisi central bek tim kebanggan masyarakat pulau dewata ini.
Terpilihnya mantan pemain klub asal Brasil, Chapecoense ini, menurut manajer sekaligus pelatih Bali United, Widodo C Putro, merupakan hasil pertimbangan yang cukup matang. Widodo berharap Demerson mampu memperkuat lini belakang Bali United.
“Untuk durasi kontraknya satu tahun. Kami juga melihat bahwa tipikal Demerson sangat cocok dengan gaya permainan Bali United. Selain itu, dia juga bisa bermain di dua posisi. Makanya kami putuskan untuk mengambilnya,” ucapnya, dalam jumpa pers Denpasar. Senin (04/12/2017).
Melihat beberapa permainan Demerson dalam video rekaman profilnya, Widodo sangat optimis Demerson akan bermain bagus di Bali United. Widodo juga sangat mengapresiasi sikap respek Damerson saat menerima tawaran dari Bali United.
“Saya sempat ngobrol dua hari dengannya. Bali United bukan hanya membutuhkan  pemain yang bagus saja, tapi sifat respek Dermeson sangat luar biasa. Itu yang dibutuhkan oleh Tim Bali United.Mungkin  perlu kita mengingat, bagaimana tahun yang lalu bahwa Bali United dibangun atas dasar rasa kekeluargaan,” ujarnya.
Pemain asal negeri samba ini mengaku senang bisa bergabung dengan Irfan Bachdim dan kawan-kawan. Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada manajemen dan pelatih Bali United yang telah memilihnya untuk bergabung dalam tim Serdadu Tridatu ini. Selain itu ia juga berterimakasih kepada Gebriel Budi Luminto selaku agen yang mempertemukannya dengan tim runner up Liga 1 2017 itu.
“Saya senang sekali bisa bergabung dengan Bali United. Karena Bali United juga salah satu tim besar di Indonesia dengam superter yang luar biasa. Saya lihat Bali United sangat bagus dalam musim tahun ini, dan menurut saya Bali United adalah juara sesungguhnya untuk tahun ini,” ungkapnya.
Rekrutan pemain anyar ini, adalah salah satu persiapan tim asuhan Widodo C Putro menjelang bergulirnya play off kompetisi Liga Asia yang rencananya digelar bulan Januari 2018 nanti. Selain itu Bali United juga bergerak cepat memperpanjang kontrak pemain yang sudah ada.
Namun sayangnya top skore Liga 1 milik Bali United,  Sylvano Comvalius terpaksa dilepas oleh manajemen Bali United, setelah gagal mencapai kesepakatan nilai kontrak dengan pemain asal Belanda itu. (Mkf/Tjg)