Cari Senpi dan Handak, Polisi Bali Gencar Razia Mobil Boks

oleh
Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk memeriksa barang yang diangkut mobil boks di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Senin(20/5/2019). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Personel Polda Bali yang terlibat Operasi Cipkon Agung 2019 merazia setiap mobil boks yang melintas di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Senin(20/5/2019). Razia ini dilakukan untuk memeriksa adanya senjata api, senjata tajam, bahan peledak, minuman keras, narkoba, dan benda-benda berbahaya lainnya.

Operasi Cipkon yang dipimpin AKP I Ketut Sukadana ini difokuskan pada pemeriksaan mobil boks untuk mengantisipa adanya barang-barang berbahaya yang diangkut mobil tersebut.

“Di hari ketujuh Operasi Cipta Kondisi Agung 2019 ini, kami tetap memfokuskan pemeriksaan terhadap kendaraan mobil boks untuk pemeriksaan adanya senjata api, senjata tajam, bahan peledak, minuman keras dan narkoba serta benda -benda berbahaya lainnya guna menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat,” ungkap AKP I Ketut Sukadana.

Dalam razia tersebut, petugas gabungan dari Satuan Brimobda Bali, Dit Samapta Polda Bali, Dit Lantas Polda Bali, dan K9 Unit Dit Samapta Polda Bali dikerahkan untuk memeriksa setiap mobil boks yang melintas di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra.

“Dalam kegiatan ini melibatkan seluruh personel gabungan satgas preventif dan hasil sementara hari ini, kami tidak menemukan barang-barang bawaan yang dicurigai maupun berbahaya,” imbuhnya. (*)