Bantu Warga Miskin, Polda Bali Salurkan 5 Ton Beras dan Minyak Goreng

oleh
Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol. Ardiansyah Daulay. (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Polda Bali menyalurkan bantuan berupa 5 ton beras dan 3.600 bungkus minyak goreng isi 2 liter kepada masyarakat ekonomi lemah di wilayah Bali. Bantuan ini bertujuan meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi wabah Corona atau COVID-19.


Bantuan tersebut disalurkan melalui Polres jajaran Polda Bali untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat sesuai zona wilayah.

Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol. Ardiansyah Daulay mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polda Bali dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Corona.

“Saya yakin dalam situasi saat ini, bahan pokok di masyarakat sedikit susah untuk didapatkan, sehingga kami memberikan bantuan ini melalui jajaran Polres se-Bali untuk nantinya dapat disalurkan kembali kepada masyarakat,” kata Kombes Pol. Ardiansyah Daulay seusai serah terima bantuan.

Daulay mengungkapkan, peran serta Polda Bali dalam memberikan dukungan logistik ini diharapkan tepat sasaran dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Polda Bali juga meminta dukungan seluruh elemen masyarakat untuk bergabung melawan wabah COVID-19 ini.

“Ya, tadi juga disampaikan peran serta masyarakat luas bersama pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan wabah Corona ini amat dibutuhkan dengan harapan Bali segera terbebas dari wabah ini,” tutupnya. (*)