Band Nano Biru Dan Saka Wira Kartika Kodim 1623/Karangasem Hibur Pengungsi di KRB III

oleh
banner 300250

Karangasem, suarabali.com – Saka Wira Kartika Kodim 1623/Karangasem Pramuka dan Grup Band Nano Biru hibur warga pengungsi di KRB III di Wantilan Kantor Camat Kubu Kab. Karangasem, Senin (20/11).

Pramuka Peduli Bali kembali melakukan aksi kemanusiaan di Kab. Karangasem. Aksi kemanusiaan yang rutin dilakukan setiap minggunya atau yang lebih fasih disebut “Trauma Healing” bagi pengungsi minggu kemarin di laksanakan di Wantilan Kantor Camat Kubu.

Seperti aksi sebelumnya yang sudah di gelar di beberapa pos pengungsi berbeda yakni, Klungkung, Bangli, Gianyar dan Buleleng. Juga di gelar beberap hiburan seperti Musik, Bondres dan Penampilan dari Duta Pramuka Peduli Bali Band Nanoe Biroe yang menghibur dengan beberapa lagu hitsnya.

Kegiatan ini dimulai dari warga yang hadir pengungsi dari zona KRB III di wilayah Kec. Kubu dan beberapa warga sekitar.

Selain itu, Pramuka Peduli Bali juga menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai senilai Rp. 2 juta, yang diserahkan oleh Duta Pramuka Peduli Bali, Grup Band Nanoe Biroe di dampingi oleh sekretaris Kwarda Bali, Ir. Made Dana yang diterima langsung oleh Sekretaris Camat Kubu.

Made Dana mengatakan, Sumbangan ini diperoleh dari Hasil penggalangan dana dan beberapa bantuan dari pihak donatur yang di kumpulkan di Posko Pramuka Peduli Bali, Jln. Kapten Tantular, Renon, Denpasar.

Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban para pengungsi dan menghibur warga yang mengungsi agar tetap tenang dan waspada dalam menghadapi Erupsi Gunung Agung. Sementara itu, Ibu Sekcam mengucapkan rasa terimakasih kepada Pramuka karna sudah peduli terhadap warga pengungsi di wilayah Kec. Kubu. (Kodim 1623/Karangasem)