Audio Speaker iPhone X Terdengar Pecah ‘Krak’ Dengan Volume Tinggi

oleh
banner 300250

Amerika, suarabali.com – iPhone X tampaknya memiliki banyak masalah, meskipun itu tidak selalu begitu. Beberapa pembeli di Reddit, MacRumors dan Twitter melaporkan bahwa speaker teratas handset baru ini terdengar seperti berderak pada tingkat volume yang lebih tinggi.

Tingkat keparahannya bervariasi, tapi hal itu terjadi terlepas dari jenis musik apa yang dimainkan didalam iPhone X. Tampaknya gejala audio pecah tidak mempengaruhi sebagian besar unit, namun ada kejadian serupa.

Perwakilan pendukung Apple sudah mengumpulkan info diagnostik, jadi setidaknya mereka sudah menyelidiki laporan audio ponsel ini pecah.

Sulit untuk menentukan penyebabnya pada tahap ini. Meskipun tingkat masalah yang berbeda menunjukkan bahwa suara berderak bisa menjadi masalah hardware saja, ini terjadi beberapa minggu setelah Apple memperbaiki cacat perangkat lunak yang menghasilkan crackles pada iPhone 8 dan 8 Plus.

Jika itu adalah masalah yang terkait, perusahaan dapat secara teoritis mendorong sebuah patch yang mengatasi masalah tanpa penggantian hardware. Artinya akan menghemat biaya dan waktu. (Hsg)