Aktor Sylvester Stallone Dituduh Lecehkan Secara Seksual Gadis 16 Tahun

oleh
De Luca (kiri) dan Stallone (kanan)
banner 300250

Amerika, suarabali.com – Sylvester Stallone dituduh melakukan penyerangan seksual oleh seorang gadis berusia 16 tahun saat sedang syuting film di Las Vegas pada akhir 1980-an, demikian menurut laporan polisi.

Aktor ‘Rocky’ berumur 40 tahun waktu itu saat seorang remaja yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan kepada polisi Las Vegas bahwa dia telah ‘diintimidasi’ untuk berhubungan seks dengannya, dan sekaligus melayani pengawalnya Michael ‘Mike’ De Luca di bekas hotel Las Vegas Hilton pada bulan Juli 1986.

Gadis 16 tahun itu mengaku pernah berhubungan seks dengan Stallone, dan dia mengajak pengawalnya De Luca untuk bergabung dengan mereka. Pada saat itu dia menjadi ‘sangat tidak nyaman’ dengan pertemuan tersebut tapi merasa dia ‘tidak punya pilihan’.

De Luca kemudian memaksa remaja tersebut untuk melakukan oral seks sebelum melakukan hubungan seks, sementara Stallone memaksanya memberikan seks oral, menurut laporan polisi.

Pensiunan detektif polisi Las Vegas, John Samolovitch, yang merupakan kepala unit penyerangan seksual saat itu, mengkonfirmasi laporan DailyMail.com ‘salinan laporan polisi tersebut sebenarnya merupakan salinan asli dari laporan asli tersebut.’

Michelle Bega, juru bicara Stallone, mengatakan kepada DailyMail.com: “Ini adalah cerita yang konyol dan kategoris. Tidak ada yang pernah menyadarinya sampai terbit hari ini, termasuk Stallone. Stallone tidak pernah menghubungi pihak berwenang atau pihak lain mengenai masalah ini.”

Setelah kejadian tersebut, remaja tersebut mengklaim bahwa Stallone mengancamnya – dia tidak dapat memberi tahu siapapun karena kedua pria tersebut telah menikah dan jika dia mengatakan sesuatu, ‘mereka akan memukul kepalanya’, sebelum tertawa dengan De Luca.

Remaja yang tidak dikenal namanya ini akhirnya memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan terhadap kedua pria tersebut karena dia ‘dipermalukan dan malu’, dan juga ‘takut’, menurut laporan polisi tersebut.

Pada saat kejadian Stallone, kini berusia 71, sudah berusia 40 tahun. Pengawal De Luca, yang ditembak dan dibunuh oleh polisi California saat pemberhentian lalu lintas pada tahun 2013, berusia 27 tahun saat itu.

Polisi diberitahu tentang insiden tersebut saat seorang karyawan hotel memanggil polisi untuk melaporkan bahwa seorang teman korban mengatakan bahwa dia memerlukan saran mengenai masalah tersebut.

Ketika petugas melacak remaja tersebut, dia menyampaikan rincian dugaan serangan tersebut kepada mereka.

Dia mengatakan bahwa dia menginap di hotel Las Vegas Hilton bersama teman keluarga selama 10 hari, mulai 18 Juli sampai 28 Juli, selama waktu itu Stallone kebetulan sedang syuting di hotel untuk film ‘Over the Top’ yang akan datang.

Pada hari-hari berikutnya, pemeran dan kru film terus syuting di hotel, dan pada hari Jumat, remaja tersebut mengatakan bahwa dia melihat Stallone dan mendapat tanda tangannya.

Menurut laporan polisi, Stallone bertanya kepada gadis itu berapa umurnya dan setelah mengetahui bahwa dia berusia 16 tahun, dia bertanya kepadanya bagaimana posturnya tampak lebih dewasa.

“Dia menjawab bahwa dia akan memberinya ciuman di kemudian hari, bahwa dia tidak akan lupa ‘, menurut laporan polisi.

Keesokan harinya si remaja mengatakan bahwa dia kembali ke daerah di hotel tempat kru sedang syuting dengan gambar yang lebih besar agar Stallone bisa memberi tanda tangan kepadanya sehingga dia bisa memberikannya kepada seorang teman.

Di sana, dia bertemu dengan De Luca, pengawalnya Stallone. De Luca kemudian memberinya dua kunci untuk sebuah ruangan di lantai 27 dan menyuruhnya naik ke kamar sesegera mungkin,” menurut laporan polisi.

Malam itu, remaja tersebut mengklaim bahwa dia naik ke lantai 27 dimana dia bertemu dengan Stallone dan De Luca di lorong dan bersama-sama, mereka semua masuk ke suite hotel.

Dari situ, si remaja mengatakan bahwa dia dan Stallone pergi ke kamar tidur, menanggalkan pakaian dan mulai melakukan hubungan intim, sementara De Luca tinggal di kamar mandi. (Hsg)