103 Anggota Polresta Denpasar Terima Penghargaan ‘Ucapan Terima Kasih’

oleh
Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan memberikan penghargaan berupa ucapan terima kasih kepada 103 personil berprestasi saat peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Senin (20/5/2019). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan memberikan ucapan terima kasih kepada 103 personil berprestasi dalam pengungkapan kasus maupun personil yang memiliki kinerja baik selama bertugas di kesatuan masing masing.

Kapolrestas memberikan penghargaan sebagai tanda ucapan terima kasih usai upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Senin (20/5/2019).

Para personil Polresta dan polsek jajaran yang mendapatkan ucapan terima kasih, di antaranya 55 personil Reskrim yang berhasil mengungkap tindak pidana pencurian dengan kekerasan oleh komplotan warga negara Rusia, 26 personil Satuan Reserse Narkoba atas prestasi pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba serta 22 personil Satker dan Polsek jajaran yang memiliki dedikasi dan loyalitas dalam bekerja di satuan masing-masing.

“Pemberian ucapan terima kasih ini sebagai bentuk motivasi kepada anggota untuk bekerja dan berprestasi lebih baik kepada Kesatuan,” Kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan.

Selain itu, kata dia, untuk memotivasi para personil yang sudah mendapatkan penghargaan maupun yang belum menerima untuk berbuat maksimal kepada kesatuan, sehingga meminimalisasi adanya pelanggaran yang dilakukan personil.

Ruddi mengucapkan terima kasih kepada personil yang sudah bekerja melebihi kewajiban dinasnya. Dia juga berharap para personil makin gigih dan bersemangat bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. (*)