Wayan Koster Sosialisasikan Pergub Industri Lokal Bali

oleh
Gubernur Bali Wayan Koster saat acara Sosialisasi dan Peresmian Implementasi Pergub No. 99 Tahun 2018 di Desa Pengotan, Kabupaten Bangli, Senin (7/1/2018). (Ist)
banner 300250

Bangli, suarabali.com – Pemerintah Provinsi Bali mengeluarkan kebijakan strategis berupa Peraturan Gubernur (Pergub) Bali Nomor 99 Tahun 2018 tentang Pemasaran dan Pemanfaatan Produk Pertanian, Perikanan dan Industri Lokal Bali yang terdiri dari 14 Bab dan 30 Pasal.

“Pergub itu bertujuan untuk menjadi panduan dalam memberikan kepastian dan kesinambungan dalam pemasaran dan pemanfaatan produk pertanian, perikanan dan industri lokal Bali,” kata Gubernur Bali Wayan Koster pada acara Sosialisasi dan Peresmian Implementasi Pergub No. 99 Tahun 2018 di Desa Pengotan, Kabupaten Bangli, Senin (7/1/2018).

Acara sosialisasi itu juga dihadiri Wagub Cok Ace, Sekda Dewa Indra, Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali, Kepala OJK Regional 8 dan stakeholders di bidang pariwisata dan pertanian. Mereka mengapresiasi positif kehadiran Pergub yang berpihak kepada rakyat. (*)