Warga Muslim di Klungkung Dukung Paket BAGIA dan Koster-Ace

oleh
banner 300250

Klungkung, suarabali.com – Strategi kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA) rutin turun ke tengah masyarakat untuk melakukan simakrama. Hampir tiap hari, berbagai kelompok masyarakat dan krama banjar di Kabupaten Klungkung membulatkan tekad untuk mendukung dan memenangkan BAGIA.

Kebulatan tekad yang sama mereka nyatakan untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster Ace).

Dukungan juga datang dari ratusan tokoh dan warga muslim Kampung Lebah, Kelurahan Semarapura Klod Kangin, Kecamatan Klungkung. Dukungan itu mereka sampaikan saat acara silahturahmi Paket BAGIA dengan tokoh dan warga Muslim tersebut di Jalan Werkudara, sebelah barat Musala Nursamsi, Kampung Baru, Kelurahan Semarapura Klod Kangin, Kecamatan Klungkung, Jumat (6/4/2018).

Hadir dalam acara silahturahni itu, calon Bupati Klungkung Cokorda Bagus Oka, calon Wakil Bupati Klungkung I Ketut Mandia, ketua beserta tim pemenang Paket BAGIA, partai pengusung, relawan Paket BAGIA, Kepala Kampung Lebah, tokoh masyarakat Kampung Lebah, dan 300-an warga kampung Lebah.

Acara silahturahmi itu diawali dengan sambutan berupa rudat bina taruna dari Kampung Lebah. Selanjutnya, calon Bupati Klungkung Cokorda Bagus Oka memaparkan visi-misi dan program Paket BAGIA. Dia juga menjelaskan bahwa pada Pilkada Klungkung, Puri Klungkung hanya mengusung satu calon sebagai wakil Puri Agung Klungkung.

“Sehingga kiranya warga masyarakat secara bulat bisa mendukung Paket BAGIA dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klungkung tahun 2018,” ajaknya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Klungkung I Ketut Mandia mengawali pemaparannya dengan memperkenalkan Paket Bagia yang maju pada Pilkada Klungkung, dan Koster-Ace yang maju pada Pilgub Bali, merupakan pasangan calon Satu Jalur yang diusung PDIP.

Selanjutnya, Mandia memaparkan visi, misi dan program kerja yang diusungnya untuk menghadirkan kesejahteraan di Kabupaten Klungkung. Dia menegaskan, akan ada lima program prioritas utama pembangunan di Klungkung yang akan dilakukan secara menyeluruh, yakni Sandang, Pangan, Papan; Kesehatan dan pendidikan; Jamsostek; Adat, Budaya, Agama, Tradisi dan seni dan Pariwisata.

“Program prioritas ini dijakankan dengan pola Satu Jalur dengan program Koster-Ace,” jelas Mandia.

Selanjutnya, Paket BAGIA memohon doa dan dukungan kepada masyarakat untuk satu jalur memilih dan memenangkan Paket BAGIA dan Koster-Ace.

Usai mendengarkan pemaparan visi misi dsn program paket BAGIA, warga yang hadir dalam acara silahturahmi itu sepakat untuk mendukung dan memenangkan  Paket BAGIA dan Koster-Ace, pada Pilkada serentak yang dilaksanakan pada 27 Juni mendatang. (*)