Warga Baju Merah Padati Lokasi Kampanye Koster-Ace di Klungkung

oleh
Ratusan warga pendukung Koster-Ace jalan kaki menuju lokasi kampanye di Balai Banjar Tribuana, Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Kamis (8/3/2018). (Ist)
banner 300250

Klungkung, suarabali.com – Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Ace) menggelar kampanye di Balai Banjar Tribuana, Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Kamis (8/3/2018).

Seribuan warga tampak hadir dalam kegiatan kampanye tersebut. Warga kompak mengenakan kaos dan kemeja berwarna merah. Mereka long march di jalan raya menuju lokasi kampanye. Sebagian pendukung Koster-Ace datang mengendarai sepeda motor.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban, personel Polda Bali yang terlibat Operasi Mantap Praja Agung 2018 dikerahkan ke lokasi kampanye. Polisi melakukan pengamanan secara ketat, baik di tempat kegiatan maupun jalur yang dilalui paslon maupun massa pendukungnya.

Kegiatan kampanye ini dihadiri tim pemenang, para pengurus partai pengusung, serta massa simpatisan kurang lebih 900 orang.

Ka Opsda Mantap Praja Agung 2018 Kombes Pol. I Wayan Pinatih  mengatakan pihaknya mengerahkan personel untuk pengamanan terbuka maupun tertutup di tempat-tempat yang sudah ditentukan sebelumnya.

Jika ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, segera dapat diamankan dengan menggerakkan personel untuk melakukan pengamanan dan penyekatan. “Sehingga, tahapan kampanye tetap berjalan dengan kondusif,” tegasnya. (Sir)