Wanita Asal Cina Tewas Gantung Diri

oleh
banner 300250

 

Badung, suarabali.com – Seorang wanita warga negara Cina Tiongkok,  bernama Zhao Xue, ditemukan tewas dengan leher tergantung di sebuah gubuk di pantai Batu Belig, Jalan Batu Belig, Kerobokan Kelod, Badung, Kamis (12/10/2017)

Mayat wanita berusia 33 tahun itu pertama kali ditemukan warga bernama Made Sudiana pada Kamis pagi tadi sekitar pukul 07.00 WITA. Atas temuannya tersebut, Made Sudiana langsung melapor ke Polsek Kuta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Putu Ika Prabawa, mengatakan, berdasarkan bukti dan hasil penyelidikan sementara, korban tewas akibat gantung diri.

“Berdasarkan informasi tersebut kita cek ke TKP dan ternyata benar terjadi diduga gantung diri yang dilakukan WNA China,” ucapnya di lokasi, Kamis (12/10/2017).

Di  tempat kejadian perkara (TKP ) ditemukan selendang berwarna merah muda yang digunakan untuk gantung diri di langit-langit gubuk yang terletak dipinggir pantai.

“Dari hasil olah TKP sementara dan pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Pun tidak ada pesan tertulis yang mungkin dibuat oleh korban sebelum melalukan aksi bunuh diri tersebut,” ujarnya.

Kepolisian Polsek Kuta Utara telah memasang garis polisi dan melakukan proses identifikasi. Unit Reskrim Polsek Kuta Utara masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban serta akan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui latar belakang aksi bunuh diri korban.(mkf)