Wake Resto & Beach Club, Tempat Hang Out nan Eksotis di Pantai Keramas

oleh
Wake Resto & Beach Club berlokasi di Pantai Keramas, Gianyar, Bali. (Val)
banner 300250

Gianyar, suarabali.com –  Empat putri duyung dari Australia dan Prancis memeriahkan acara soft opening Wake Resto & Beach Club di Jalan Prof. Ida Bagus Mantra, tepatnya di Pantai Keramas, Gianyar, Bali, Sabtu (12/5/2018).  Empat putri duyung (mermaid) nan jelita itu sontak membetot perhatian para pengunjung resto.

Kehadiran Wake Resto & Beach Club ini menambah alternatif pilihan destinasi wisata di Bali, khususnya di Gianyar. Wake Resto & Beach Club menjadi tempat yang tepat untuk menikmati aneka menu yang menggugah selera sambil menikmati pemandangan Pantai Keramas yang terkenal dengan eksotismenya.

Debur ombak yang menghempas ke pasir pantai menjadi simponi alam yang dapat dinikmati pengunjung di tempat ini. Tak heran jika para peselancar dari dalam negeri maupun dari mancanegara menjadikan Wake Resto & Beach Club ini sebagai tempat favorit untuk bersantai sambil menikmati keindahan Pantai Keramas.

Wake Resto & Beach Club sengaja didesain dengan konsep outdoor . Sehingga, pengunjung betah berlama-lama di resto ini untuk memanjakan mata. Sebab, pemandangan pantai yang terbentang luas dan berhadapan langsung dengan area kolam renang. Sehingga, tampak menyatu dengan bibir pantai.

Pengunjung bisa berbaring di beberapa kursi malas yang telah disediakan di sepanjang pinggiran kolam renang.Tempat ini memang ideal bagi pengunjung yang memang suka berjemur sinar matahari.  Jika ingin tempat yang sedikit teduh, pengunjung bisa memilih bersantai di area yang telah dilengkapi tenda, matras, serta beberapa bantal hias.

“Kita ingin menonjolkan karunia Yang Maha Esa, karena dikasih ombak yang begitu bagus. Pantai memang sering menjadi lokasi event surfing internasional. Guna melengkapi akomodasi tersebut, kami membuka resto dan beach club,” kata I Nyoman Alit Arnata, Bussines Develoupment Wake Resto & Beach Club, di sela-sela kegiatan soft opening, Sabtu (12/5/2018).

Selain pemandanan alam pantai yang eksotis, di Wake Resto & Beach Club, pengunjung juga dapat menikmati hiburan musik dari The Hydrant, Quest Band, Live DJ, dan Fire Dance. Di tempat ini ada juga layanan badboy tatto.

Wake Resto & Beach Club buka mulai pukul 09.00 sampai 22.00 WITA. (Val/Sir)