Wakapolri Terbang ke Bali untuk Saksikan Torch Relay Asian Games 2018

oleh
Wakapolri Komjen Pol. Syafruddin disambut Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Senin (23/7/2018) pukul 23.00 WITA. (Ist)
banner 300250

Badung, suarabali.com – Wakapolri Komjen Pol. Syafruddin datang langsung untuk menyaksikan Torch Relay (kirab) Obor Asian Games 2018 di Bali. Orang nomor dua di institusi Polri ini tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Senin (23/7/2018) pukul 23.00 WITA.

Wakapolri Komjen Pol. Syafruddin disambut oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose bersama Wakapolda Bali  Brigjen Pol. I Wayan Sunartha, Direktur Lalu Lintas Polda Bali Kombes Pol. Anak Agung Made Sudana, Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol. Rajo Alriadi Harahap, dan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Hadi Purnomo.

Torch Relay Asian Games 2018 akan melewati 12 provinsi dan 36 kabupaten/kota di Indonesia. Dari 36 kabupaten/kota itu, lima di antaranya berada di Provinsi Bali, yakni Kabupaten Jembrana, Kabupaten Tabanan, Kabupaten Badung, Kabupaten Gianyar, dan Kota Denpasar. Momentum Torch Relay dapat dijadikan ajang mempromosikan destinasi pariwisata.

Rencananya, Wakapolri Komjen Pol. Syafruddin akan menghadiri kegiatan Torch Relay di Desa Eko Wisata Sebak Sembung, Peguyangan, Denpasar, bergabung dengan Menteri Pariwisata RI Arief Yahya. Selain itu, jenderal bintang tiga di pundak ini juga akan mengunjungi training camp sepak bola di Lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, untuk bertemu para atlet dan official.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja membenarkan kedatangan Wakapolri. “Iya benar, Bapak Wakapolri datang ke Bali dalam rangka menghadiri torch relay Asian Games XVIII di Jakarta dan Palembang,” ujarnya. (*/Sir)