Wakapolda Pimpin Rapat Pengadaan Kapor Polda Bali TA 2020

oleh
Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunarta saat memimpin rapat rencana pengadaan Kapor personil Polda Bali di ruang rapat Direktorat Lalu Lintas Polda Bali, Sabtu (23/11/2019). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunarta memimpin rapat rencana pengadaan perlengkapan perorangan (kapor) personil Polda Bali di ruang rapat Direktorat Lalu Lintas Polda Bali, Sabtu (23/11/2019). Kegiatan ini untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian Polda Bali pada tahu 2020.

Dalam rapat tersebut, Wakapolda Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunarta didamping oleh Itwasda, Karo Logistik, dan sejumlah pejabat utama atau yang mewakili. Dalam sambutannya, Wayan Sunarta menyampaikan agar para pejabat dapat memberikan masukan kepada Biro Logistik untuk ditindak lanjuti dalam pengadaannya nanti.

Pada kesempatan tersebut, Karo Logistik Polda Bali KBP Drs. Ndang Supriyatna juga memaparkan rencana pengadaan TA 2020 sekaligus pengecekan contoh barang dan kualitas produk tersebut, baik berupa tutup kepala, tutup badan, tutup kaki.

Begitu juga atribut masing masing Satker agar dalam pelaksanaannya sesuai dengan prosedur yang telah ada serta mengurangi temuan dari tim supervisi maupun wasrik oleh Irwasda Polda Bali maupun Itwasum Polri.

Menanggapi hal itu, Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs. I Wayan Sunarta menyatakan sampel barang agar dicek bersama pejabat utama dan hasilnya kualitasnya cukup bagus. “Produknya nanti harus sama dengan contoh yang sekarang,” kata Wakapolda menyarankan. (*)