Wakapolda Bali Buka Kejurda Inkanas di GOR Ngurah Rai

oleh
Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Gede Alit Widana memukul gong sebagai tanda pembukaan Kejurda Inkanas Piala Kapolda Bali di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (23/1/2018).(Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Gede Alit Widana membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Inkanas Piala Kapolda Bali ke-4 Tahun 2018 di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (23/1/2018). Kejurda ini diikuti 160 peserta dari masing-masing kabupaten dan kota se-Bali.

Melalui Kejurda Inkanas untuk memperebutkan piala Kapolda Bali ini, Brigjen Pol. I Gede Alit Widana berharap olahraga karate lebih memasyarakat lagi. Lebih dari itu, dia berharap Kejurda tersebut melahirkan karateka-karateka berprestasi yang dapat  bersaing di kancah nasional dan internasional.

“Semoga Kejurda ini dapat meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Bali,” ucapnya.

Selain itu, Wakapolda Bali juga mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta. “Bertandinglah dengan penuh semangat dan sportivitas yang tinggi, tunjukkan kemampuan dan hasil latihan selama ini melalui kejuaraan ini. Sehingga, saudara layak menjadi pemenang,” tegasnya. (Mkf/Sir)