Universitas Udayana Terus Pantau Kinerja Poda Bali

oleh
Wakil Rektor Universitas Udayana Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng saat berbincang dengan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose di Ruang Tamu Kapolda Bali, Senin (5/11/2018). (*)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Universitas Udayana (Unud) Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng menemui Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose di Ruang Tamu Kapolda Bali, Senin (5/11/2018).

Dalam pertemuan itu, Kapolda didampingi Dirreskrimum Polda Bali Kombes Pol. Andi Fairan, Dirresnarkoba Polda Bali Kombes Pol. Gunarso, dan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja.

I Nyoman Gde Antara mengungkapkan kedatangannya ke Polda Bali untuk menyampaikan selamat dan apresiasi atas suksesnya pengamanan kegiatan pertemuan tahunan IMF-Bank Dunia pada Oktober 2018. Dia menilai kegiatan internasional itu berjalan aman dan kondusif.

Hal itu, kata dia, menandakan bahwa Bali sangat aman dikunjungi. Dengan begitu, dia berharap wisatawan yang berkunjung ke Bali bertambah dan pariwisata Bali makin diminati.

“Hal ini tidak terlepas dari pengamanan yang sudah dilakukan oleh Polda Bali yang serius dan menyiapkan segala sesuatunya sebelum kegiatan berlangsung,” ucap I Nyoman Gde Antara.

Dia menegaskan pihaknya akan terus melakukan penilaian terhadap Polda Bali di bawah pimpinan Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose mengenai kinerja yang dilakukan oleh personel Polda Bali dalam memberikan pelayanan, pengayoman, dan rasa aman kepada masyarakat Bali.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali mengatakan Polda Bali akan terus berupaya memberikan rasa aman kepada warga Bali, terutama dalam memberantas premanisme dan pungli yang selama ini sangat meresahkan masyarakat Bali.

Kapolda juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Bali agar segera melaporkan jika masih ada kegiatan preman dan pungli di wilayahnya.

“Jangan takut, karena Polda Bali akan segera melakukan penindakan dan penangkapan,” tegas Kapolda Bali. (*)