Unit Jibom Polda Bali Sterilkan Hotel Westin Nusa Dua

oleh
Sebanyak 12 personel Unit Jibom dan Unit K-9 Polda Bali melakukan sterilisasi di Hotel Westin Nusa Dua pada Selasa (14/1/2020). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Sebanyak 12 personel Unit Jibom dan Unit K-9 Polda Bali melakukan sterilisasi di Hotel Westin Nusa Dua pada Selasa (14/1/2020), mulai pukul 06.15 hingga 07.00 WITA.

Kegiatan sterilisasi yang dipimpin AKP Nyoman Supartha ini terkait dengan Operasi Gapura Agung I-2020.  Sterilisasi dilakukan 12 personel Jibom yang meliputi 10 orang K-9 dan didukung dua ekor satwa anjing.

Sasaran sterilisasi ini adalah meja, kursi, sound system, panggung, toilet, meja hidangan, halaman tempat dinner, audio control, gambelan gong, wantilan, tempat makan, area belakang panggung, ruangan pengisi acara, dan meja VIP/VVIP.

Selain itu, sterilisasi juga dilakukan pada kursi peserta, podium, tanaman hias, dispenser, tong sampah, Orchid Room, Frangipani Room, Hibiskus Room, Bali Room, Exhibition Room, stan pameran, Lobby BICC, dan halaman depan BICC.

Selama kegiatan sterilisasi berlangsung, tidak ditemukan barang yang dicurigai sebagai bom atau bahan peledak maupun alat sabotase lainnya. (*)