Topan Tembak Mantan Mertuanya Karena Gelap Mata

oleh
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Mata gelap, Rai Topan Mulyana (34) tega menembak mantan mertuanya Wiyanto (64) akibat hatinya dipenuhi amarah. Topan menembak memakai senapan gas yang ia beli dari media online.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aan Saputra R.A. menjelaskan kejadian itu bermula pada Senin (16/10) kemarin sekitar pukul 13.30 wita.

Pelaku melakukan penembakan kepada mantan mertuanya, di Jalan Kebo Iwa Utara nomor 4 Denpasar tepatnya di depan warung soto ayam. Permasalahan tersebut ternyata dipicu oleh permasalahan rumah tangga. Lima jam kemudian pelaku dapat diamankan oleh petugas.

“ Pelaku ini menembak mertuanya lantaran jengkel. Jadi korban ini tidak setuju atas pernikahan anaknya yang bernama Riga Rumasa dengan pelaku. Padahal pernikahannya tersebut saat itu usianya sudah 11 tahun,” ucapnya di Mapolsek Denpasar Barat.

Menurut keternagan, pemicu kejadian itu dimulai karena korban mengeluarkan kata-kata kotor dan sering memfitnah pelaku, ini membuat emosi Topan naik ke kepala. Tampaknya pelaku sudah habis kesabaran, kemudian pelaku mengambil Senapan Gas dan langsung menembakkan senapan tersebut sebanyak 3 kali ke arah bawah dan mengenai betis kanan dan pergelangan kaki korban hingga tembus. .

Pelaku sejurus kemudian diamankan dirumahnya di Jalan Raya Sempidi Banjar Gerokgak Mengwi beserta barang bukti.

“Masih didalami lebih lanjut mengapa pelaku nekat melakukan aksinya tersebut,” tutup Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra R.A. (Mkf)