TNI dan Warga Bersihkan Parit di Jalan Slukat Desa Keramas

oleh
Sinergitas anggota TNI Kompi Senapan B Yonif Mekanis 741/GN dan warga membersihkan parit di Jalan Slukat Desa Keramas. (Foto: KP)
banner 300250

Gianyar, suarabali.com – Anggota Kompi Senapan B Yonif Mekanis 741/GN bersama puluhan warga mengadakan kerja bakti di Desa Keramas, Gianyar. Kegiatan gotong-royong ini sekaligus untuk merayakan HUT ke-4 Yonif Mekanis 741/GN.


Selain merayakan HUT ke-4, kegiatan tersebut juga untuk mempererat kebersamaan anggota Yonmek 741/GN dengan masyarakat, khususnya dengan warga Desa Keramas. Kegiatan ini melibatkan 100 orang yang terdiri dari warga Desa Keramas,  anggota Karang Taruna, PKK, perangkat desa, dan 40 personel TNI Kipan B Yonmek 741/GN.

Kegiatan diawali dengan pengecekan personil yang dilibatkan dalam kerja bakti tersebut, sekitar pukul 06.30 WITA. Lalu, personil TNI berangkat menuju lokasi kerja bakti. Setiba di kantor Desa Keramas, peraonel TNI bergabung dengan masyarakat menuju lokasi kerja bakti dan bertemu dengan Bendesa Kerama I Wayan Sarjana.

Kerja bakti diisi dengan kegiatan membersihkan parit, gorong gorong, dan memungut sampah di sepanjang Jalan Slukat, Desa Keramas, Gianyar sejauh 1,5 kilometer. “Kami berterima kasih kepada Bendesa dan segenap warga Desa Keramas atas kerja samanya,” kata seorang personel TNI yang ikut dalam kerja bakti tersebut. (KP)