Tinggalkan Polda Jatim, Brigjen Pol. Iqbal Pamit ke Polrestabes Surabaya

oleh
Brigjen Pol. Mohammad Iqbal saat pamitan di Polrestabes Surabaya. (Ist)
banner 300250

Surabaya, suarabali.com – Kadiv Humas Polri Brigjen Pol. Mohammad Iqbal usai melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolda Jawa Timur di Mapolda Jatim, Surabaya. Usai sertijab, jenderal bintang satu ini menuju Polrestabes Surabaya untuk berpamitan kepada para anggota Polri dan PNS.

Maturnuwun (terima kasih) telah menjadi bagian keluarga saya selama saya menjabat di Polrestabes Surabaya dan syukur Alhamdulillah atas semua doa serta dukungan dari anggota, semoga saya diberikan keselamatan, barokah, dan amanah,” kata Brigjen Pol. Mohammad Iqbal.

Mantan Kapolrestabes Surabaya tersebut juga mengatakan kesuksesan yang ia raih berkat kerja tim bersama anggotanya.

“Saya mengakui jika kita meraih kesuksesan ini, karena kerja keras anggota. Kita kerja tim, ini tim kita, sehingga dalam tugas dan rejeki yang kita peroleh bisa dinikmati juga bersama anggota,” ujarnya.

Mantan Karo Penmas Divhumas Polri ini juga mengungkapkan bahwa ia meniti kesuksesan di Polrestabes Surabaya. Mulai menjabat sebagai Kasat Lantas, Wakapolres, dan Kapolrestabes.

“Ayo selalu tatap kedepan dan berusahalah untuk menghargai jasa anggotamu, karena pahlawanmu adalah anggotamu sendiri. Saya setuju dengan kutipan, bangsa yang besar harus menghargai jasa para pahlawannya,” pungaksnya. (*)