Tim Supervisi Kehumasan Mabes Polri Kunjungi Polda Bali

oleh
Tim Supervisi Kehumasan Mabes Polri saat berkunjung ke Polda Bali. (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Kepala Biro PID Divisi Humas Polri Brigjen Pol. FFJ Mirah bersama tim berkunung ke Polda Bali, Kamis (22/11/2018). Mereka diterima Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Wayan Sunartha di kantornya.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda didampingi Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. I Nyoman Sumanajaya, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, dan Kasetum Polda Bali AKBP Ni Ketut Manik.

Kunjungan Brigjen Pol. FFJ Mirah bersama timnya untuk melakukan supervisi kehumasan dan Pensatwil di wilayah Polda Bali. Tim supervisi kehumasan ini terdiri dari Kombes Pol. Cahyo Budi Siswanto, AKP Dede Kasmadi, dan Penata TK I Hersumanto.

Brigjen Pol. Mirah mengatakan kegiatan tersebut merupakan program peningkatan dan evaluasi kinerja Polri serta memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas Polri, khususnya di bidang kehumasan.

Sementara Brigjen Pol. I Wayan Sunartha mengatakan tugas dan fungsi kehumasan semakin dinamis, terlebih lagi di tahun politik saat ini. “Fungsi kehumasan Polri adalah benteng terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan dan tugas-tugas kepolisian,” ucapnya.

Usai bertemu Wakapolda Bali, Tim Supervisi Divisi Humas Polri langsung melaksanakan pemeriksaan dan pendalaman di Bidang Humas Polda Bali. Pemeriksaan dilakukan berdasarkan kisi-kisi yang sudah disampaikan sebelumnya, mulai dari administrasi hingga sarana dan prasarana pendukung tugas kehumasan. (*)