Tidur di Danau: Tenda Apung Untuk Tidur di Atas Air

oleh
Tenda 'Shoal' dari SmithFly memadukan desain sebuah perahu dengan sebuah tenda diatasnya, dan meski tidak begitu praktis, tapi terlihat mengesankan.
banner 300250

Amerika, suarabali.com – Mencari tempat datar untuk membuat tenda? Sungguh, tidak ada yang lebih tinggi dari pada danau.

Tenda ‘Shoal’ dari SmithFly memadukan desain sebuah perahu dengan sebuah tenda diatasnya, dan meski tidak begitu praktis, tapi terlihat mengesankan.

Tenda yang lumayan lebar ini menggunakan penyimpanan udara dan bukan tiang kaku untuk menjaga tetap tegak. Dan sisi yang terbaik, semuanya dapat mengapung.

Enam inci kapasitas udara berada di antara Anda dan permukaan danau. Tabung udara dipompa masuk untuk memasang bingkai tenda. Dan seluruh rumah apung ini akan mengembang dengan pompa kaki yang juga disertakan.

Dinding tenda dan atas semua menempel pada bingkai dengan tali pengikat dan pengikat yang “berdiri tegak kencang tanpa masalah.” Di dalam sana ada ruang berdiri untuk manusia dewasa dengan lapang, menurut SmithFly.

Dua tabung udara drop-stitched bertekanan hingga 10-PSI menciptakan lantai lembut yang akan dengan bergoyang dengan riak danau

Tidak ada kabar berapa banyak kapasitas ruang tidur, tapi dengan dimensi luar delapan kaki per delapan, pasti ada ruang untuk setidaknya empat orang.

Merek tersebut mengatakan bahwa semuanya tahan air dan beratnya mencapai 75 kilogram saat dikemas.

Selama Anda tidak takut berbaring di tengah air danau yang dalam dan gelap, Tenda Shoal tampak seperti cara yang menyenangkan untuk membuat Anda tertidur.
SmithFly saat ini menerima pesanan dengan rencana untuk mulai dikirimkan pada bulan Desember.

Sayangnya soal harga ternyata tidak murah untuk berkemah di atas air danau di danau. Shoal dijual seharga $ 1,499, tidak termasuk jangkar. (Hsg)

Beri Komentar